Syarat & Ketentuan
Ketentuan Penggunaan untuk aplikasi Daya Auto
PENTING
Mohon membaca persyaratan di bawah ini secara seksama, dengan menggunakan Layanan (sebagaimana didefinisikan di bawah ini), Anda selaku pihak yang menggunakan Aplikasi (“Pengguna”) menyetujui bahwa telah membaca, memahami, menerima, dan menyetujui pernyataan yang anda buat dalam Ketentuan Penggunaan. Jika Pengguna tidak menyetujui atau tidak dapat memenuhi Ketentuan Penggunaan Layanan dan ingin berhenti menggunakan Layanan, mohon untuk menghentikan penggunaan Aplikasi.
- Ketentuan Penggunaan yang disebutkan di sini (secara kolektif, istilah “Ketentuan Penggunaan” atau “Perjanjian”) merupakan perjanjian yang berkekuatan hukum antara Pengguna dan PT DAYA ADICIPTA MOTORA (“Perusahaan”), dan untuk menggunakan Layanan, maka Pengguna harus menyetujui Ketentuan Penggunaan yang ditetapkan di bawah ini.
- Dengan menggunakan, mengunduh, memasang atau menggunakan aplikasi seluler yang disediakan untuk Pengguna ("Aplikasi"), yang tujuan umumnya adalah memungkinkan pelanggan untuk menggunakan Layanan yaitu antara lain order pembelian sepeda motor, pembelian oli, suku cadang, aksesoris, apparel melakukan pemeliharaan Sepeda Motor, dan layanan lain yang dapat Perusahaan tambahkan dari waktu ke waktu. (secara kolektif, "Layanan").
- Atas disetujuinya Ketentuan Penggunaan, maka Pengguna bertanggung jawab untuk memahami Ketentuan Penggunaan Aplikasi secara berkala, dan secara tegas mengakui dan menyetujui untuk terikat oleh Ketentuan Penggunaan, dan setiap perubahan yang tidak terbatas pada penambahan, pengurangan, penghapusan, dan penggantian pada Ketentuan Penggunaan di masa mendatang sebagaimana yang dipublikasikan sewaktu-waktu melalui Aplikasi.
- Perusahaan berhak untuk menyesuaikan dan mengubah Ketentuan Penggunaan atau kebijakannya yang berkaitan dengan Layanan kapan pun jika dianggap perlu oleh Perusahaan yang akan berlaku efektif setelah dilakukan pengumuman versi yang diperbarui pada Selanjutnya, Penggunaan Layanan secara terus-menerus setelah perubahan apa pun, ditinjau ataupun tidak oleh Pengguna, adalah merupakan persetujuan dan penerimaan Pengguna terhadap perubahan tersebut.
PERNYATAAN DAN JAMINAN
- Pengguna setidaknya berusia tujuh belas (17) tahun atau sudah menikah atau orang-orang yang diperbolehkan untuk mengikatkan diri pada hubungan perjanjian menurut ketentuan peraturan perundang-undangan yang berlaku di Indonesia.
- Dengan menggunakan Aplikasi dan Layanan, Pengguna selanjutnya menyatakan dan menjamin bahwa Pengguna memiliki hak, kewenangan dan kemampuan untuk menggunakan Layanan dan untuk mematuhi Ketentuan Penggunaan.
- Selanjutnya Pengguna menegaskan bahwa semua informasi yang Pengguna berikan adalah benar dan akurat, serta kendaraan yang Pengguna daftarkan adalah kendaraan yang benar Pengguna miliki.
- Penggunaan Aplikasi dan Layanan adalah untuk pengunaan pribadi Pengguna sendiri, Pengguna menyatakan untuk tidak memberikan wewenang kepada orang lain untuk menggunakan identitas atau status Pengguna, dan Pengguna tidak diperkenankan untuk mengalihkan atau memindahkan akun pengguna kepada pihak atau entitas lain.
- Jika Pengguna mendaftarkan atas nama suatu badan hukum, maka Pengguna juga menyatakan dan menjamin bahwa Pengguna berwenang untuk mengadakan dan mengikatkan entitas tersebut pada Ketentuan Penggunaan dan mendaftarkan untuk Layanan dan Aplikasi.
- Pengguna hanya diperbolehkan untuk mengakses Layanan menggunakan cara-cara yang diperkenankan pada Pengguna bertanggung jawab untuk memeriksa dan memastikan bahwa Pengguna telah mengunduh perangkat lunak yang tepat untuk perangkat seluler yang digunakan Pengguna.
- Perusahaan tidak bertanggung jawab apabila Pengguna tidak memiliki perangkat yang kompatibel atau jika Pengguna telah mengunduh Aplikasi yang salah ke perangkat yang digunakan. Perusahaan berhak untuk tidak mengizinkan Pengguna untuk menggunakan Layanan jika Pengguna menggunakan Aplikasi yang tidak kompatibel atau tidak sah atau untuk kegunaan-kegunaan selain dari yang diperuntukkan bagiAplikasi. Perusahaan juga berhak untuk menghentikan keanggotaan Pengguna apabila ada aktifitas mencurigakan atau penipuan.
- Dengan menggunakan Aplikasi, Pengguna setuju bahwa:
- Pengguna akan membuat sebuah nama akun (user name), email dan password setelah mengunduh Aplikasi dan melakukan registrasi.
- Pengguna bertanggung jawab untuk menjaga kerahasiaan dan keamanan atas nama akun, email dan password serta bertanggung jawab sepenuhnya atas segala kegiatan yang diatasnamakan nama akun.
- Pengguna menyetujui untuk segera memberitahukan kepada DAM setiap adanya dugaan penggunaan yang tidak sah / valid dengan pengatasnamaan nama akun.
- Pengguna hanya akan menggunakan Aplikasi dan Layanan untuk kepentingan-kepentingan yang sesuai hukum.
- Pengguna hanya akan menggunakan Aplikasi dan Layanan untuk tujuan sebagaimana yang dimaksud.
- Pengguna tidak akan menggunakan Aplikasi untuk mengirim atau menyimpan materi-materi yang melanggar hukum.
- Pengguna tidak akan menggunakan Aplikasi untuk menyebabkan gangguan, keributan, ketidaknyamanan atau membuat pemesanan palsu.
- Pengguna tidak akan menggunakan Layanan, Aplikasi dan / atau perangkat lunak untuk tujuan-tujuan selain mendapatkan Layanan.
- Pengguna tidak diperkenankan menghubungi Perusahaan untuk tujuan-tujuan selain Layanan.
- Pengguna tidak akan menghalangi pengoperasian jaringan sebagaimana layaknya.
- Pengguna tidak akan dengan sengaja atau tidak sengaja menyebabkan atau berusaha menyebabkan kerusakan pada
- Pengguna tidak akan berupaya untuk melakukan kecurangan terhadap Layanan, Aplikasi dan / atau perangkat lunak dengan cara apa pun.
- Pengguna tidak akan menyalin Aplikasi, atau mendistribusikan perangkat lunak atau konten lain tanpa izin tertulis dari
- Pengguna hanya akan menggunakan perangkat lunak dan / atau Aplikasi untuk penggunaan Pengguna sendiri dan tidak akan menjualnya kembali kepada pihak ketiga.
- Pengguna akan menyimpan secara aman dan rahasia kata sandi akun Pengguna atau identifikasi lainnya yang diberikan pada saat atau selama Layanan yang memungkinkan akses ke Aplikasi dan Layanan.
- Pengguna akan memberikan bukti identitas kepada Perusahaan jika diminta oleh Perusahaan.
- Pengguna setuju untuk memberikan informasi yang akurat, terkini dan lengkap sebagaimana diperlukan oleh Aplikasi dan Layanan, serta bertanggung jawab untuk menjaga dan memperbarui informasi Pengguna secara berkala agar informasi tersebut tetap akurat, terkini, dan lengkap sepanjang waktu selama masa Perjanjian ini.
- Pengguna setuju bahwa Perusahaan dapat menganggap informasi yang Pengguna berikan adalah akurat, terkini dan lengkap tanpa menimbulkan kewajiban untuk melakukan verifikasi terhadapnya. Pengguna menyetujui bahwa jika berdasarkan penilaian Perusahaan informasi Pengguna dianggap tidak benar, tidak akurat, tidak terkini atau tidak lengkap dalam hal apa pun, Perusahaan berhak untuk mengakhiri Perjanjian ini dan penggunaan Layanan kapan saja dengan atau tanpa adanya pemberitahuan terlebih dahulu.
- Pengguna mengizinkan Perusahaan melalui Aplikasi untuk mengumpulkan dan menggunakan data Pengguna selaku pelanggan dari dealer resmi atau yang ditunjuk yaitu pada saat proses pembelian sepeda motor Merek Honda, maupun pengisian data secara personal oleh Pengguna saat menggunakan aplikasi. Termasuk untuk menganalisis dan memanfaatkan data pelanggan untuk kepentingan pemasaran produk dan layanan.
- Pengguna hanya akan menggunakan titik akses atau akun data yang diizinkan untuk Pengguna gunakan.
- Pengguna tidak diperkenankan menggunakan cara apa pun untuk menipu Perusahaan atau memperkaya diri sendiri.
- Pengguna menyadari bahwa ketika meminta Layanan melalui SMS atau penggunaan Layanan, akan berlaku biaya telekomunikasi sesuai ketentuan operator seluler yang Pengguna gunakan.
- Pengguna akan menyelesaikan seluruh pembayaran terkait penggunaan fasilitas dalam aplikasi sesuai ketentuan pembayaran yang telah disediakan oleh Perusahaan.
- Pengguna tidak diperkenankan mengganggu atau menghindari pengoperasian jaringan di mana Layanan seharusnya beroperasi.
- Pengguna setuju bahwa Layanan disediakan dengan dasar upaya yang wajar; dan
- Pengguna setuju untuk bertanggung jawab dan kewajiban penuh atas semua kerugian atau kerusakan yang diderita oleh Pengguna sendiri, Perusahaan, pihak ketiga lainnya, serta pihak lain yang dapat terkait sebagai akibat dari pelanggaran Ketentuan Penggunaan yang dilakukan oleh Pengguna.
PENGGUNAAN INFORMASI PENGGUNA
- Informasi yang diterima Perusahaan dari Pengguna akan digunakan untuk menginformasikan kepada dealer dan/atau Astra Honda Authorized Service Station (AHASS) dan / atau jaringan penjualan lainnya yang terdaftar pada aplikasi atas layanan yang diminta pengguna pada aplikasi.
- Data Pengguna dapat pula digunakan oleh afiliasi dari Perusahaan atau pihak ketiga sebatas untuk kepentingan yang berkaitan dengan layanan sepeda motor Honda, termasuk layanan purna jual ataupun penjualan sepeda motor baru Merek Honda.
- Data Pengguna dapat pula Perusahaan serahkan kepada pihak yang berwenang dalam rangka pelaksanaan peraturan perundang-undangan yang berlaku di Indonesia.
- Perusahaan menjamin bahwa data Pengguna tidak digunakan untuk tujuan atau kegiatan usaha yang melanggar peraturan perundang-undangan yang berlaku di Indonesia.
- Perusahaan melindungi data Pengguna dengan menerapkan kebijakan penggunaan data untuk mencegah penggunaan data oleh pihak-pihak yang tidak berwenang serta penyalahgunaan data pengguna tersebut.
PROGRAM LOYALITAS
Keanggotaan
- Dengan mendaftar pada Aplikasi, Pengguna secara otomatis akan menjadi anggota Program Loyalitas yang disebut “Hepigo Loyalty Program” yang dijalankan oleh Perusahaan dan / atau Afiliasinya.
- Sebagai anggota Hepigo Loyalty Program, Pengguna akan mendapatkan akses ke e-voucher, promosi, diskon, hadiah, kode promosi dan manfaat-manfaat lainnya yang ditawarkan oleh Perusahaan dan / atau merchant pihak ketiga sebagaimana ditampilkan di katalog reward yang tersedia secara berkala (“Rewards”).
Pengumpulan Poin
- Perusahaan atas kebijakannya sendiri dan secara mutlak, dapat memberikan Pengguna poin (“Poin”) setelah Pengguna melakukan transaksi yang sesuai kriteria Poin.
- Perusahaan dapat, atas kebijakannya sendiri dan secara mutlak, menambah atau mengurangi jumlah Poin yang diberikan untuk setiap transaksi terpilih sebagaimana diinformasikan kepada Pengguna secara berkala.
- Pengguna tidak berhak untuk meminta penjelasan apapun dari Perusahaan yang berkaitan dengan metode perhitungan (untuk mengkredit Poin) atau hal-hal lain yang berkaitan dengan Poin atau diskon untuk tujuan apa pun.
- Jika Perusahaan memutuskan untuk tidak menggunakan sistem poin, Pengguna setuju untuk menggunakan poin yang saat ini dimiliki dalam jangka waktu yang diumumkan oleh Perusahaan (melalui media yang Perusahaan).
Validitas Poin
- Pengguna harus menggunakan Poin yang didapatkan untuk ditukarkan dengan Rewards selama periode validitas yang berlaku, dan tidak ada perpanjangan waktu untuk periode validitas dari Poin yang tidak digunakan. Perusahaan berhak untuk menangani Poin kadaluwarsa dengan cara yang dianggap sesuai dengan kebijaksanaan Perusahaan. Pengguna setuju bahwa Pengguna tidak akan memiliki klaim apa pun terhadap Perusahaan untuk setiap Poin yang kadaluwarsa
- Poin tidak memiliki nilai uang tunai atau moneter dan tidak dapat ditukarkan dengan uang tunai dalam bentuk apa pun. Poin tidak dapat dibeli, dijual kembali atau ditransfer, untuk nilai atau lainnya, dalam keadaan apa pun. Poin tidak akan dianggap, ditafsirkan, atau digunakan sebagai instrumen berharga atau yang dapat dipertukarkan dalam keadaan apa pun.
Penukaran Rewards
- Jika seluruh syarat dan ketentuan terpenuhi dan jumlah Poin yang diperlukan mencukupi, maka Pengguna dapat memilih dan menukarkan Rewards yang berlaku yaitu berupa Voucher Elektronik melalui Aplikasi. Penukaran Rewards tersebut tunduk pada syarat dan ketentuan tambahan dari Perusahaan atau merchant pihak ketiga (sesuai dengan keadaan).
- Pengguna harus menggunakan voucher elektronik yang Pengguna tukarkan selama periode validitas yang berlaku. Tidak ada perpanjangan waktu untuk periode validitas tanggal penukaran voucher elektronik. Pengguna setuju bahwa Pengguna tidak akan memiliki klaim apa pun terhadap Perusahaan untuk voucher elektronik yang kadaluwarsa.
- Rewards tidak dapat ditukarkan dengan uang tunai atau ditukarkan dengan Rewards lainnya dalam keadaan apa pun, tidak dapat dijual kembali, ditukarkan atau ditransfer untuk nilai dalam keadaan apapun. Rewards tidak akan dianggap, ditafsirkan, atau digunakan sebagai instrumen berharga atau yang dapat dipertukarkan dalam keadaan apa pun.
- Poin yang telah Pengguna tukarkan untuk Rewards tidak dapat ditukarkan dengan Rewards lain dalam keadaan apa pun dan tidak diperbolehkan untuk dilakukan pertukaran Rewards.
- Perusahaan atas kebijaksanaannya sendiri dan secara mutlak, dapat menolak permintaan Pengguna untuk menukarkan Poin dengan alasan apa pun, termasuk tetapi tidak terbatas pada, jika Poin tidak cukup untuk ditukarkan dengan Rewards tertentu, atau di mana Rewards tidak lagi tersedia atau stok habis pada merchant pihak ketiga, atau jika Poin yang ingin Pengguna gunakan untuk penukaran Rewards ternyata telah dikeluarkan untuk Pengguna namun terdapat kesalahan oleh Pengguna, dll.
- Perusahaan tidak bertanggung jawab jika ada kesalahan atau gangguan yang disebabkan oleh perangkat Pengguna yang menyebabkan Poin atau Rewards hilang.
- Pengguna dapat memeriksa saldo Poin Pengguna dan penukaran yang telah Pengguna lakukan pada Aplikasi. Saldo Poin dan penukaran Pengguna sebagaimana ditunjukkan pada Aplikasi akan berlaku sebagai bukti konklusif yang mutlak.
Tingkatan Keanggotaan
Hepigo loyalty Program saat ini menawarkan 4 tingkatan keanggotaan sebagai berikut:
- Tingkatan keanggotaan awal yang disebut “Starter”;
- Tingkatan keanggotaan dasar yang disebut “Rider”;
- Tingkatan keanggotaan menengah yang disebut “Racer”;
- Tingkatan keanggotaan atas yang disebut “Champion”;
- Jumlah Poin yang diperlukan untuk naik tingkat atau memperbarui keanggotaan dijelaskan di bawah ini:
- Starter 0 - 399
- Rider 400 - 549
- Racer 550 - 649
- Champion > 650
- Poin yang didapatkan antara 1 Januari hingga 31 Desember dalam satu tahun kalender yang sama akan memenuhi syarat untuk tingkatan keanggotaan yang terkait mulai 1 Januari hingga 31 Desember di tahun kalender berikutnya.
- Pengumpulan poin berlaku untuk suatu periode tertentu, ketika periode tersebut berakhir maka tingkat keanggotaan akan dimulai dari awal tingkatan keanggotaan (Starter).
- Penggunaan poin oleh Pengguna akan mengurangi jumlah saldo poin dari Pengguna. dan dapat mengakibatkan adanya penyesuaian tingkat keanggotaan dari Pengguna.
- Manfaat dan keistimewaan dari setiap tingkatan keanggotaan akan ditentukan secara berkala pada Aplikasi.
Penghentian Keanggotaan
- Saat Pengguna berhenti menjadi anggota Hepigo Loyalty Program, maka semua Poin yang tersisa seketika akan dibatalkan secara otomatis dan Poin tidak dapat ditukarkan lagi. Tidak ada akumulasi atau pengalihan Poin walaupun jika Pengguna kemudian memulihkan kembali keanggotaan Pengguna.
- Penipuan atau penyalahgunaan penukaran dapat mengakibatkan penyitaan Poin yang terakumulasi serta pembatalan keanggotaan Pengguna dalam Hepigo Loyalty Program.
Ketentuan-ketentuan Lain Terkait Poin Loyalitas
Sejauh mana diizinkan oleh undang-undang yang berlaku, Perusahaan berhak kapan saja untuk:
- Mengubah, memodifikasi atau mengubah syarat dan ketentuan Hepigo Loyalty Program (termasuk menambahkan atau menghapus persyaratan apa pun);
- Menghentikan atau memodifikasi Hepigo Loyalty Program;
- Mencabut, menyesuaikan, dan / atau mengkalkulasi ulang Poin apa pun yang telah diberikan;
- Mengubah jumlah Poin yang dibutuhkan untuk penukaran Rewards tertentu atau mengganti suatu Rewards dengan Rewards lain yang menurut penilaian Perusahaan telah memiliki nilai yang sama;
- Mengubah jumlah Poin yang dapat diterima dari pembelanjaan layanan atau pembelian yang memenuhi syarat;
- Memodifikasi syarat dan kelayakan untuk mendapatkan Poin;
- Memodifikasi aktivitas untuk mendapatkan Poin;
- Memodifikasi metode yang digunakan untuk mengkalkulasi jumlah Poin yang dapat diberikan;
- Menahan atau menghentikan pemberian Poin kepada Pengguna;
- Memodifikasi Poin atau kriteria yang memenuhi syarat untuk kenaikan dan pembaruan tingkatan keanggotaan; dan
- Mengubah atau menarik keistimewaan yang terkait dengan tingkatan keanggotaan tertentu;
Tanpa pemberitahuan terlebih dahulu kepada Pengguna dan atas kebijaksanaan Perusahaan.
- Perusahaan dapat menangguhkan perhitungan dan pengumpulan Poin untuk meralat kesalahan dalam perhitungan atau menyesuaikan perhitungan jika dianggap wajar tanpa memberikan Pengguna pemberitahuan atau alasan sebelumnya.
- Pengguna akan bertanggung jawab atas segala pajak, pungutan atau kewajiban yang timbul sehubungan dengan penerbitan Poin kepada Pengguna, penukaran Poin Pengguna dan / atau penggunaan Rewards yang telah Pengguna tukarkan dan semua biaya dan pengeluaran yang berkaitan dengan hal tersebut di atas akan ditanggung oleh Pengguna.
PAJAK
Pengguna setuju bahwa Perjanjian ini akan tunduk pada semua pajak, bea, tarif, beban dan / atau biaya hukum yang berlaku, dalam mata uang apapun, yang mungkin berlaku dan terjadi pada suatu waktu. Pengguna selanjutnya setuju untuk menggunakan upaya terbaik Pengguna untuk melakukan semua yang diperlukan dan diharuskan oleh hukum yang terkait untuk memungkinkan, membantu dan / atau membela Perusahaan untuk mengklaim atau memeriksa setiap kredit pajak masukan, pembatalan, rabat atau pengembalian uang terkait pajak yang telah dibayarkan atau terutang sehubungan dengan Layanan yang disediakan berdasarkan Perjanjian ini.
PEMBERIAN & BATASAN
Dengan tergantung pada kepatuhan Pengguna pada Ketentuan Penggunaan, Perusahaan dengan ini memberi Pengguna izin yang terbatas dan dapat ditarik, tidak eksklusif, tidak dapat dipindahtangankan, tidak dapat dialihkan, bersifat pribadi, terbatas untuk menggunakan Aplikasi dan / atau perangkat lunak , semata-mata untuk keperluan pribadi Pengguna yang non-komersial.
Pengguna tidak diperkenankan (i) melisensikan, mensublisensikan, menjual, menjual kembali, mentransfer, mengalihkan, mendistribusikan, atau secara komersial mengeksploitasi atau menyediakan kepada pihak ketiga, Aplikasi dan / atau dengan cara apa pun; (ii) memodifikasi atau membuat karya turunan berdasarkan Aplikasi dan / atau perangkat lunak ; (iii) membuat "tautan" internet ke Aplikasi atau membuat "frame" atau "mirror" perangkat lunak pada server atau layanan nirkabel atau berbasis internet lainnya tanpa persetujuan dari Perusahaan; (iv) merekayasa ulang atau mengakses perangkat lunak untuk (a) membuat produk atau layanan saingan, (b) membuat produk menggunakan ide, fitur, fungsi atau grafik yang serupa dari Aplikasi dan / atau perangkat lunak , atau (c) menyalin ide, fitur, fungsi atau grafik apapun dari Aplikasi dan / atau perangkat lunak , (v) meluncurkan program atau skrip otomatis, termasuk, tetapi tidak terbatas pada, web spiders, web crawlers, web robots, web ants, web indexers, bots, virus atau worm, atau program apa pun yang dapat membuat banyak permintaan server per detik, atau secara berlebihan membebani atau menghambat operasi dan / atau kinerja Aplikasi dan / atau perangkat lunak , (vi) menggunakan robot, spider, aplikasi pencarian / pengambilan data, atau perangkat atau proses manual atau otomatis lainnya untuk mengambil, mengindeks, melakukan “data mine”, atau dengan cara apa pun mereproduksi atau menghindari struktur navigasi atau tampilan Layanan atau isinya; (vii) menerbitkan, mendistribusikan, atau mereproduksi dengan cara apa pun materi berhak cipta, merek terlebih dahulu dari pemilik hak kepemilikan tersebut, (viii) menghapus hak cipta, merek dagang atau pemberitahuan hak kepemilikan lainnya yang terkandung dalam Layanan.
Pengguna hanya diperkenankan menggunakan perangkat lunak dan / atau Aplikasi untuk keperluan pribadi, non-komersial dan tidak diperkenankan menggunakan perangkat lunak dan / atau Aplikasi untuk: (i) mengirim spam atau pesan duplikasi atau tidak diminta; (ii) mengirim atau menyimpan materi yang menyalahi, tidak senonoh, mengancam, memfitnah, atau melanggar hukum atau merugikan, termasuk tetapi tidak terbatas pada materi yang berbahaya bagi anak-anak atau melanggar hak privasi pihak ketiga; (iii) mengirim materi yang berisi virus perangkat lunak , worm, trojan horses atau kode komputer, dokumen, script, agent, atau program berbahaya lainnya; (iv) menghalangi atau mengganggu integritas atau kinerja perangkat lunak dan / atau Aplikasi atau data yang terkandung di dalamnya; (v) berupaya mendapatkan akses secara tidak sah ke perangkat lunak dan / atau Aplikasi atau sistem atau jaringan terkaitnya; atau (vi) memalsukan diri sebagai seseorang atau suatu entitas apa pun atau berpura-pura memiliki afiliasi dengan seseorang atau suatu entitas; (vii) untuk tidak melakukan tindakan apapun yang dapat merusak reputasi atau nama baik Perusahaan.
KEPEMILIKAN HAK MILIK INTELEKTUAL
Perusahaan dan pemegang lisensinya, dimana perlu, adalah pemilik semua hak, hak milik dan kepentingan, termasuk nama, logo, dan semua hak kekayaan intelektual terkait, dalam dan untuk perangkat lunak dan / atau Aplikasi dan sehubungan dengan itu, Layanan dan saran, ide, permintaan tambahan, umpan balik, rekomendasi atau informasi lain apapun yang disediakan oleh Pengguna atau pihak lain yang terkait dengan Layanan.
Ketentuan Penggunaan bukan merupakan perjanjian penjualan dan tidak menyerahkan kepada Pengguna hak kepemilikan apa pun dalam atau terkait dengan Layanan, perangkat lunak dan / atau Aplikasi, atau hak kekayaan intelektual apa pun yang dimiliki oleh Perusahaan Pengembang, Perusahaan, dan / atau pemberi lisensinya.
Nama Perusahaan, logo Perusahaan, Layanan, perangkat lunak dan / atau Aplikasi dan logo penyedia pihak ketiga dan nama-nama produk yang terkait dengan perangkat lunak dan / atau Aplikasi adalah merek dagang dari Perusahaan atau pihak ketiga, dan tidak ada hak atau lisensi diberikan kepada Pengguna untuk menggunakannya. Untuk menghindari keraguan, istilah perangkat lunak dan Aplikasi di sini selanjutnya harus mencakup komponen, proses dan desain dalam keseluruhannya.
Kewajiban kerahasiaan di atas tidak akan berlaku sejauh mana Pengguna dapat menunjukkan bahwa informasi yang terkait:
- Merupakan, atau di masa depan akan menjadi, pengetahuan publik di luar kesalahan atau kelalaian Pengguna;
- Telah diterima dari pihak ketiga yang memiliki hak untuk mengungkapkannya; atau
- Wajib diungkapkan berdasarkan hukum.
PERLINDUNGAN DATA PRIBADI
Pengguna setuju dan mengizinkan Perusahaan untuk menggunakan dan memproses Data Pribadi Pengguna untuk Tujuan dan dengan cara seperti yang diuraikan di bawah ini :
- Untuk keperluan Perjanjian ini, "Data Pribadi" berarti informasi tentang Pengguna, dari mana Pengguna dapat diidentifikasi, termasuk tetapi tidak terbatas pada nama, nomor kartu identitas, nomor akte kelahiran, nomor ponsel, kendaraan dan informasi pendaftaran kendaraan, kewarganegaraan, alamat, nomor telepon, rincian kartu kredit atau kartu debit, jenis kelamin, tanggal lahir, alamat email, informasi apa pun tentang Pengguna yang telah Pengguna berikan kepada Perusahaan dan afiliasinya dalam formulir pendaftaran, formulir permohonan atau formulir lain yang sejenis dan / atau informasi apa pun tentang Pengguna yang telah atau dapat dikumpulkan, disimpan, digunakan, di verifikasi, dan diproses oleh Perusahaan dari waktu ke waktu dan termasuk data pribadi yang sensitif seperti data yang berkaitan dengan kesehatan, agama atau keyakinan serupa lainnya.
- Pemberian Data Pribadi Pengguna bersifat sukarela. Namun, jika Pengguna tidak memberikan Data Pribadi Pengguna kepada Perusahaan, permintaan Pengguna untuk Aplikasi mungkin tidak lengkap dan Perusahaan tidak akan dapat memproses Data Pribadi Pengguna untuk Tujuan yang diuraikan di bawah ini dan dapat menyebabkan Perusahaan tidak dapat mengizinkan Pengguna untuk menggunakan Layanan.
- Perusahaan dapat menggunakan dan memproses Data Pribadi Pengguna untuk bisnis dan kegiatan Perusahaan yang dapat mencakup, tanpa batasan berikut (“Tujuan”):
- Untuk melaksanakan kewajiban Perusahaan sehubungan dengan setiap kontrak yang dibuat dengan Pengguna;
- Untuk memberikan Pengguna layanan apa pun sesuai dengan Ketentuan Penggunaan ini;
- Untuk memproses partisipasi Pengguna dalam acara, promosi, kegiatan, grup fokus, studi penelitian, kontes, promosi, jajak pendapat, survei atau produksi apa pun dan untuk berkomunikasi dengan Pengguna mengenai kehadiran Pengguna sehubungan dengan hal-hal tersebut;
- Memproses, mengelola atau memeriksa permohonan Pengguna untuk Layanan sesuai dengan Ketentuan Penggunaan ini;
- Untuk mengesahkan dan / atau memproses pembayaran sesuai dengan Ketentuan Penggunaan ini;
- Untuk mengembangkan, meningkatkan dan menyediakan hal-hal yang diperlukan sesuai dengan Ketentuan Penggunaan ini dalam rangka memenuhi kebutuhan Pengguna;
- Untuk memproses pengembalian dana, rabat, dan atau biaya yang sesuai dengan Ketentuan Penggunaan ini;
- Untuk memfasilitasi atau memungkinkan pemeriksaan apa pun yang mungkin diperlukan sesuai dengan Ketentuan Penggunaan ini;
- Untuk merespon pertanyaan, komentar dan umpan balik dari Pengguna;
- Untuk berkomunikasi dengan Pengguna terkait dengan tujuan apapun yang diuraikan di sini;
- Untuk keperluan administratif internal, seperti audit, analisis data, pencatatan basis data;
- Untuk tujuan deteksi, pencegahan dan penuntutan tindakan kejahatan;
- Agar Perusahaan mematuhi kewajibannya berdasarkan undang-undang;
- Untuk mengirimkan pemberitahuan, buletin, pembaruan, mailer, materi promosi, penawaran istimewa, ucapan hari raya dari Perusahaan, mitra, pengiklan, dan atau sponsornya;
- Untuk memberi tahu dan mengundang Pengguna ke acara atau kegiatan yang diselenggarakan oleh Perusahaan, mitra, pengiklan, dan atau sponsornya; dan / atau
- Untuk membagikan Data Pribadi Pengguna di antara Perusahaan dalam kelompok Perusahaan yang terdiri dari anak Perusahaan, Perusahaan asosiasi dan atau entitas yang dikendalikan bersama dari Perusahaan induk grup ("Grup") dan dengan agen Perusahaan dan Grup, penyedia pihak ketiga, pengembang, pengiklan, mitra, Perusahaan acara atau sponsor yang dapat berkomunikasi dengan Pengguna untuk alasan apa pun.
- Jika terdapat perubahan atas Data Pribadi yang Pengguna berikan kepada Perusahaan, misalnya, jika Pengguna mengubah alamat e-mail, nomor telepon, rincian pembayaran Pengguna atau jika Pengguna ingin membatalkan akun Pengguna, harap memperbarui detail Pengguna dengan mengirimkan permintaan ke detail kontak bantuan sebagaimana yang tersedia di dalam Aplikasi.
- Jika Pengguna mendaftarkan sepeda motor yang bukan merupakan milik Pengguna secara sah dan menghalangi pemilik sepeda motor yang sah untuk mendaftar di aplikasi, maka Perusahaan memiliki hak untuk memodifikasi data yang terkait dengan sepeda motor. Dalam prosesnya, setiap poin dan hadiah yang menjadi hak Pengguna dapat
- Perusahaan akan, dengan kemampuan terbaiknya, melakukan perubahan seperti yang diminta dalam waktu empat belas (14) hari kerja sejak diterimanya permohonan perubahan tersebut.
- Dengan memberikan informasi Pengguna ke Perusahaan, Pengguna menyetujui penggunaan informasi tersebut sebagaimana ditetapkan dalam formulir pengajuan dan dalam Ketentuan Penggunaan.
INTERAKSI PIHAK KETIGA
- Selama menggunakan Layanan, Pengguna dapat melakukan korespondensi, membeli barang dan / atau jasa , atau berpartisipasi dalam aktivitas promosi dari penyedia pihak ketiga, pengiklan atau sponsor yang menampilkan barang dan / atau layanan mereka melalui Layanan, perangkat lunak dan / atau Aplikasi. Aktivitas semacam itu, dan semua persyaratan, ketentuan, jaminan, atau pernyataan yang terkait dengan aktivitas tersebut, adalah sebatas antara Pengguna dan pihak ketiga yang terkait.
- Perusahaan tidak memiliki beban, kewajiban atau tanggung jawab atas korespondensi, pembelian, transaksi atau promosi apapun antara Pengguna dan pihak ketiga mana pun.
- Grup tidak mendukung aplikasi atau situs apa pun di Internet yang terhubung melalui Layanan, Aplikasi dan / atau perangkat lunak , dan dalam keadaan apapun, Perusahaan, pemberi lisensinya atau Grup tidak bertanggung jawab atas konten, produk, layanan atau materi lain apapun yang tersedia dari situs atau penyedia pihak ketiga tersebut.
- Perusahaan memberikan Layanan kepada Pengguna sesuai dengan Ketentuan Penggunaan. Namun, Pengguna mengakui bahwa penyedia, barang, dan / atau layanan pihak ketiga tertentu dapat mewajibkan persetujuan Pengguna untuk Ketentuan Penggunaan tambahan atau berbeda sebelum penggunaan atau akses Pengguna ke barang atau layanan tersebut, dan Perusahaan tidak terlibat dan melepaskan semua tanggung jawab dan / atau kewajiban yang timbul dari perjanjian semacam itu antara Pengguna dan penyedia pihak ketiga.
- Perusahaan dapat menggunakan iklan dan pemasaran pihak ketiga yang tersedia melalui Layanan dan mekanisme lainnya yang dianggap perlu, dan dengan menyetujui Ketentuan Penggunaan, maka Pengguna dianggap menyetujui untuk menerima iklan dan pemasaran dari Perusahaan.
- Perusahaan berhak membebankan Pengguna biaya yang lebih tinggi atau menolak Pengguna untuk menggunakan Layanan jika Pengguna memilih untuk tidak menerima layanan periklanan tersebut di atas.
- Pengguna setuju dan mengizinkan Perusahaan untuk mengumpulkan dan mengeluarkan informasi tentang Pengguna dan penggunaan atas Layanan secara anonim sebagai bagian dari profil pelanggan atau laporan atau analisis serupa.
- Pengguna setuju untuk tanggung jawab dan berhati-hati dalam semua tindakan dan interaksi dengan penyedia pihak ketiga mana pun, penyedia pihak ketiga lainnya, pengiklan dan / atau sponsor dengan mana Pengguna lakukan interaksi melalui Layanan dan / atau materi iklan atau pemasaran yang disediakan melalui Layanan.
PERNYATAAN TIDAK MEMBERIKAN JAMINAN
- Perusahaan tidak membuat pernyataan, jaminan, atau tanggung jawab atas kehandalan, ketepatan waktu, kualitas, kesesuaian, ketersediaan, keakuratan atau kelengkapan layanan, aplikasi, perangkat lunak , dan / atau reward.
- Perusahaan tidak menyatakan atau menjamin bahwa (a) penggunaan layanan, aplikasi dan / atau perangkat lunak ini akan aman, tepat waktu, tidak terganggu atau bebas dari kesalahan atau beroperasi dalam kombinasi dengan perangkat keras, perangkat lunak , sistem atau data lainnya, (B) layanan dan / atau reward akan sesuai dengan persyaratan atau ekspektasi pengguna, (C) data tersimpan apapun akan akurat atau dapat dipergunakan, (D) Kualitas produk, layanan, informasi, reward atau materi lainnya yang pengguna beli atau peroleh melalui aplikasi akan sesuai dengan persyaratan atau ekspektasi pengguna, (E) Kesalahan atau cacat pada aplikasi dan / atau perangkat lunak akan dikoreksi, atau (F) Aplikasi atau server(-server) yang membuat aplikasi tersedia adalah bebas dari virus atau komponen berbahaya lainnya, atau (G) Aplikasi dan / atau perangkat lunak memantau pengguna atau kendaraan yang pengguna layanan dan reward disediakan bagi pengguna semata-mata dengan basis “sebagaimana adanya”.
- Perusahaan tidak memberikan pernyataan, jaminan, atau tanggung jawab atas Kegunaan, keamanan, ketepatan waktu, kualitas, kesesuaian atau ketersediaan layanan dan / atau reward apapun, termasuk tetapi tidak terbatas pada layanan dan produk yang diperoleh oleh Pengguna atau dari pihak ketiga melalui penggunaan layanan, aplikasi dan / atau perangkat lunak dan / atau penukaran, ketersediaan atau penggunaan reward. pengguna mengakui dan setuju bahwa seluruh risiko yang muncul dari penggunaan atas layanan, dan layanan pihak ketiga, sepenuhnya dan seluruhnya ditanggung pengguna dan pengguna tidak akan menuntut bantuan apapun dari perusahaan.
GANGGUAN INTERNET
Layanan, aplikasi dan / atau perangkat lunak tergantung pada batasan, gangguan, dan masalah lainnya yang terkandung dalam penggunaan internet dan komunikasi elektronik termasuk perangkat yang Pengguna gunakan atau dimana Perusahaan mengalami kegagalan, tidak terhubung, di luar jangkauan, padam atau tidak berfungsi. Perusahaan tidak bertanggung jawab atas keterlambatan, kegagalan pengiriman, kerusakan atau kerugian yang timbul dari masalah-masalah tersebut di atas.
BATASAN TANGGUNG JAWAB
- Sejauh mana diizinkan oleh undang-undang, perusahaan tidak akan bertanggung jawab atas klaim, kerugian, kerusakan, biaya atau beban yang ditimbulkan, diderita atau ditanggung oleh Pengguna yang timbul dari atau sehubungan dengan partisipasi atau keanggotaan Pengguna dalam loyalty program, termasuk tetapi tidak terbatas pada:
- Kegagalan atau penolakan apapun oleh merchant pihak ketiga dalam menerima poin untuk penukaran atau reward yang telah ditukarkan;
- Kehilangan data atau catatan apapun yang berhubungan dengan loyalty program;
- Semua tindakan, kealpaan, kelalaian atau wanprestasi secara disengaja oleh merchant pihak ketiga dalam menyediakan reward;
- Semua tindakan, kealpaan, kelalaian atau wanprestasi secara disengaja oleh perusahaan, direktur, petugas, pegawai, agen atau kontraktor yang terkait dengan loyalty program; dan
- Hilangnya nilai atau manfaat yang mungkin timbul sebagai akibat perubahan yang terjadi pada loyalty program.
- Perusahaan tidak memberikan jaminan, kepastian, atau janji bahwa teknologi, aplikasi, atau layanan pelanggan akan bekerja sebagaimana dimaksudkan pada telepon, komputer, tablet atau perangkat pengguna
- Perusahaan tidak bertanggung jawab atas kerugian, kerusakan, klaim atau biaya termasuk kerugian atau kerusakan yang diakibatkan, secara tidak sengaja atau insidentil atas telepon seluler pengguna atau aplikasi apapun yang tersimpan di dalamnya sebagai akibat dari pemasangan atau penggunaan aplikasi.
- Perusahaan tidak akan bertanggung jawab atas kerugian atau ganti rugi, termasuk tetapi tidak terbatas pada cedera yang mungkin pengguna alami, kerusakan atau kehilangan properti yang pengguna miliki atau ada dalam kepemilikan pengguna, atau kerugian dan kerusakan tidak langsung, yang ditimbulkan dari layanan , hal-hal yang berkaitan dengan penyedia pihak ketiga.
Deleted Account
-
Dengan melakukan delete account dari aplikasi , maka anda menyetujui penghapusan account data dan record transaksi yang ada selama ini di aplikasi .
-
Dengan anda mendelete account anda menyetujui bahwa ketika login kembali, anda akan dikenali sebagai customer baru/register baru
PEMBERITAHUAN
Perusahaan dapat memberikan pemberitahuan dengan cara pemberitahuan umum pada Aplikasi, surat elektronik ke alamat email Pengguna yang ada dalam catatan Perusahaan, atau dengan komunikasi tertulis yang dikirim melalui surat tercatat atau pos pra-bayar ke alamat Pengguna yang ada dalam catatan Perusahaan. Pemberitahuan tersebut akan dianggap telah diberikan pada saat berakhirnya 48 jam setelah mengirimkan atau melayangkan surat (jika dikirim melalui pos tercatat atau pos pra-bayar) atau 1 jam setelah mengirimkan (jika dikirim melalui email). Pengguna dapat memberikan pemberitahuan kepada Perusahaan (pemberitahuan tersebut akan dianggap diberikan ketika diterima oleh Perusahaan) melalui surat yang dikirim melalui kurir atau surat tercatat ke Perusahaan menggunakan rincian kontak sebagaimana tercantum dalam Aplikasi.
PENGALIHAN
Perjanjian ini sebagaimana ditetapkan oleh Ketentuan Penggunaan sebagaimana diubah dari waktu ke waktu tidak dapat dialihkan oleh Pengguna tanpa persetujuan tertulis sebelumnya dari Perusahaan tetapi dapat dialihkan tanpa persetujuan Pengguna oleh Perusahaan. Pengalihan apapun yang Pengguna maksudkan yang melanggar bagian ini akan menjadi batal.
UMUM
- Perjanjian ini akan diatur oleh hukum Indonesia, tanpa memperhatikan pilihan atau pertentangan ketentuan hukum dari yurisdiksi manapun, dan setiap sengketa, tindakan, klaim atau penyebab tindakan yang timbul dari atau sehubungan dengan Ketentuan Penggunaan atau Layanan akan diatur oleh yurisdiksi eksklusif dari Pengadilan Negeri yang ditunjuk oleh Perusahaan.
- Jika ada istilah berdasarkan Ketentuan Penggunaan yang dianggap tidak sah, tidak berlaku atau tidak dapat dilaksanakan, baik secara keseluruhan atau sebagian, berdasarkan pengundangan atau ketentuan perundang-undangan, istilah atau bagian dari istilah tersebut akan sepanjang, dianggap bukan bagian dari Keterntuan Penggunaan ini, namun legalitas, keabsahan atau keberlakuan dari Ketentuan Penggunaan selebihnya tidak akan terpengaruhi.
- Kegagalan Perusahaan untuk menegakkan hak atau ketentuan apa pun dalam Ketentuan Penggunaan tidak merupakan pengesampingan hak atau ketentuan tersebut kecuali diakui dan disetujui oleh Perusahaan secara tertulis. Ketentuan Penggunaan terdiri dari seluruh perjanjian antara Pengguna dan Perusahaan dan menggantikan semua negosiasi atau diskusi sebelumnya, baik tertulis maupun lisan (jika ada) di antara para pihak mengenai materi pokok yang tercantum di sini.
- Pengguna dengan ini menyetujui bahwa Perusahaan berhak untuk mengakhiri Perjanjian ini dengan segera jika Pengguna ditemukan melanggar salah satu ketentuan yang ditetapkan dalam Perjanjian ini. Untuk menghindari keragu-raguan, pengakhiran Perjanjian ini tidak akan mengharuskan Perusahaan untuk memberikan kompensasi, mengganti atau menutup semua biaya yang ditanggung oleh Pengguna selama Pengguna memperoleh layanan dari penyedia pihak ketiga berdasarkan Perjanjian ini. Perusahaan dan Pengguna secara tegas mengesampingkan Pasal 1266 KUH Perdata Indonesia sejauh yang diperlukan untuk memberlakukan pengakhiran Ketentuan Penggunaan ini tanpa memerlukan keputusan pengadilan.